Pengalaman Di Darussalam

| Minggu, 08 Desember 2013

10 juli 2012 menjadi awal kisahku di darussalam, pertama masuk sih nganggap pesantren ini biasa aja tapi baru sekarang aku sadar kalau pesantren ini memiliki banyak ciri khas yang terbilang unik & asik. Beda sama pesantren saya yang dulu sewaktu MTs.
satu tahun berlalu, banyak santri yang keluar karena tidak kuat untuk membiasakan diri hidup di pesantren untungnya aku pernah hidup di pesantren sehingga aku tetap di sini sampai sekarang ini.
sewaktu kelas X aku ditempatkan di kelas X.C dengan teman-teman yang baik walau sampai akhir semester 2 kelasku menjadi kelas dengan murid paling banyak yang keluar dan sekarang aku di kelas XI mengambil jurusan IPA.
saya juga mengikuti extrakulikuler BSM bersama teman-teman saya, sekarang saya menjadi senior di BSM....


0 komentar:

Posting Komentar

Prev
▲Top▲